Ayah Selamatkan Balita dari Hantaman Tornado di Texas

Ayah Selamatkan Balita dari Hantaman Tornado di Texas

Phillip Ocheltree, seorang ayah asal Amerika Serikat menyelamatkan anak balitanya dari hantaman Tornado. (foto - @fox4)

Texas - Phillip Ocheltree, salah seorang ayah asal Amerika Serikat harus mengalami situasi yang mengerikan sekaligus menegangkan. Pasalnya, Ocheltree dan anak-anaknya di tengah perjalanan pulang, dihantam tornado dan badai.

Dilaporkan Viral4Real, Sabtu (20/5/2017),Tornado itu kemudian diikuti banjir bandang. Permukaan jalan yang basah dan licin membuat mobil yang dikendarai Ocheltree tergelincir, kemudian meluncur tak terkendali hingga akhirnya terbalik. Sebagian badan mobil perlahan mulai tenggelam, karena volume air banjir yang terus meninggi disertai arus yang besar.

Ocheltree dan anak-anaknya terjebak di dalam mobil, karena kesulitan membuka pintu yang terkunci. Beruntung sekelompok warga yang menyadari kejadian mengerikan itu langsung melakukan upaya penyelamatan. Mereka bekerjasama untuk membuka pintu mobil Ocheltree. Sedangkan sejumlah warga lainnya membantu mengeluarkan kedua anak Ocheltree.

Sementara itu, bayi perempuan yang merupakan anak bungsunya, sudah dalam keadaan pingsan di jok penumpang. Beruntung, salah seorang warga dengan sigap memberikan bantuan napas buatan untuk menyelamatkan si bayi. Sementara balita perempuan lainnya Ocheltree ditemukan dalam keadaan sadar.

"Saya ucapkan terima kasih bahkan tak cukup untuk mereka yang telah menyelamatkan anak-anak saya, dengan mebahayakan diri mereka sendiri ke dalam air. Mereka benar-benar penyelamat," sebut Ocheltree. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,