Dinihari, Tawuran Puluhan Pemuda Pecah di Palmerah

Dinihari, Tawuran Puluhan Pemuda Pecah di Palmerah

Tawuran puluhan pemuda terjadi di Jalan Tali Kota Bambu Selatan Palmerah Jakarta Barat, Minggu 21 Mei 2017 sekitar pukul 02.00 WIB. (foto - @noviantod)

Jakarta - Tawuran antarpemuda pecah di Jalan Tali Kota Bambu Selatan, Palmerah Jakarta Barat. Tawuran tersebut sedikitnya melibatkan sekitar 30 orang, Minggu (21/5/2017) dinihari sekitar pukul 02.00 WIB.
 
"Saya lagi jalan dari arah Slipi Jaya ke Tanah Abang, ternyata ada tawuran. Ada sekitar 30 orang," kata salah seorang warga, Novianto kepada Detikcom. Berdasarkan pengakuan Novi, ia melihat di antara mereka yang tawuran ada yang membawa bambu. 

"Sepertinya mereka membawa senjata tumpul, bambu ataupun kayu. Kalau menurut warga, itu anak muda tawuran karena balapan liar," katanya.

Sementara itu, petugas National Traffic Management Center (NTMC) Polri, Charlie membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, saat ini polisi sudah berada di lokasi untuk menangani keadaan. "Memang benar ada tawuran antarpemuda di Jalan Tali Jakarta Barat. Saat ini sedang dalam penanganan," katanya.
 (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,