Mahasiswi Disekap Mantan Pacar di Apartemen Kota Depok

Mahasiswi Disekap Mantan Pacar di Apartemen Kota Depok

Seorang mahasiswi disekap oleh mantan pacar di apartemen Kota Depok. (foto - ilustrasi)

Depok - Nadia Nurhaliza (19), mahasiswi asal Cipinang Jakarta Timur ‎disekap selama 10 jam oleh mantan pacarnya di Apartemen Margonda Residence II, Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok.

Pada awalnya, korban diantar temannya, Alfian ke sebuah sekolah sekitar pukul 12.00 WIB. Korban mengantarkan asinan kepada seorang guru. Setelah mengantar, Alfian mendapat pesan singkat dari korban, yang menyebut dirinya diculik oleh Febi sekitar pukul 20.30 WIB.

Korban juga meminta Alfian memberitahu keluarganya mengenai posisinya, yang tengah berada di Apartemen Margonda Residence II Tower H lantai 9 No. 929 Depok.  Febi atau Febranata Alexander Titaley, tersangka penyekapan diketahui mantan pacar korban. 

Pihak keluarga korban pun melaporkan kejadian itu ke Polres Kota Depok, Selasa malam. Petugas piket, tim identifikasi serta anggota Reserse dan Kriminal Polresta Depok segera mengecek tempat kejadian perkara yang dilaporkan. Saat pintu kamar diketuk, terdengar tangisan korban dari dalam.

"Pintu tidak bisa dibuka karena dikunci dari luar oleh pelaku," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Depok Teguh Nugroho dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/5/2017).

Petugas akhirnya meminta bantuan pengelola apartemen dengan menggunakan kunci serep. Korban ditemukan sendirian di dalam kamar. Ia bercerita ,‎tersangka pergi dan mengunci korban pelaku setelah mengambil paksa gelang emas seberat 5 gram yang tengah dipakai  hingga patah.

Tak hanya itu, tersangka mengambil celana panjang korban dan sim card telepon genggam. Hingga Rabu pagi, tersangka tak kunjung kembali ke apartemen itu. ‎Korban disekap di dalam kamar sejak pukul 16.00 hingga  02.00 WIB. Polisi pun masih mengejar tersangka. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,