Carlton Cole Didepak dari Skuad Persib Bandung

Carlton Cole Didepak dari Skuad Persib Bandung

Carlton Cole.

Bandung - Manajemen tim Persib Bandung melakukan evaluasi menyeluruh, menyusul hasil negatif selepas ditekuk Bali United di pekan kedelapan Liga 1. Perburuan striker sepertinya tak bisa ditunda lagi.

Menurut Manajer Persib H. Umuh Muchtar, ‎Kamis (1/6/2017) salah satu kelemahan Persib ada pada sektor penyerangan. Keberadaan Carlton Cole sebagai pemain asing faktanya sudah tak bisa diharapkan.

"Kami harus ambil langkah secepatnya. Tadi malam saya sudah menelepon Pak Glen (Dirut PT ‎Persib Bandung Bermartabat). Pembicaraannya alot hingga pagi hari," katanya.

Umuh menyatakan, salah satu poin penting yaitu mencari pengganti Cole. Meski pencoretan dan perekrutan pemain baru bisa dilakukan pertengahan musim, perburuan striker harus dilakukan secepatnya.

"Kami ‎harus secepatnya mencari pengganti Carlton Cole. Mungkin kami mengobankan banyak uang untuk itu, tapi tak apa-apa," aku Umuh.

Selain Cole, sejauh ini belum ada nama lain yang bakal dicoret. Namun kalau ada pemain yang tak serius membela Persib, tak menutup kemungkinan mengikuti jejak Cole. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,