Siapa yang Peduli Wanita Setengah Bugil Belanja di Apotek?

Siapa yang Peduli Wanita Setengah Bugil Belanja di Apotek?

Sosok wanita nyaris tanpa busana kepergok tengah berbelanja di Apotek Roxy Lokasari di kawasan Mangga Besar Tamansari Jakarta Barat. (foto - ist)

Jakarta - Sosok wanita nyaris tanpa busana kepergok tengah berbelanja di Apotik Roxy Lokasari di kawasan Mangga Besar Tamansari Jakarta Barat. Foto dan videonya pun kontan viral di media sosial.

Wanita berambut pendek bertato di punggung dan kakinya tersebut, tidak mengenakan pakaian apa pun kecuali celana dalam berwarna hitam. "Pihak Kepolisian, khususnya Polsek Tamansari sudah melakukan Investigasi ke TKP dan mencari wanita itu," kata Kepala Seksi Remaja Anak dan Sosial (Rehaos) Jakarta Barat Suta, Minggu (4/6/2017).

Dari sejumlah orang yang dimintai keterangan, mereka mengaku wanita itu sempat terlihat menangis. "Wanita itu pun sempat menangis karena dilihat oleh banyak orang," katanya.

Sejauh ini, SSuta pun belum bisa memastikan kenapa wanita itu sampai tidak mengenakan busana dan bebas berkeliaran. Apakah karena gangguan jiwa, atau ada penyebab lain. Pihaknya masih fokus melacak keberadaan wanita itu.

Kejadian itu kontan saja menggegerkan jejaring sosial sejak Sabtu 3 Juni 2017. Bagaimana tidak, perempuan yang tak diketahui identitasnya itu terlihat tak peduli saat menghampiri dan belanja di sebuah apotek.

Dari sejumlah foto yang beredar di jejaring sosial, tampak perempuan tersebut hanya mengenakan celana dalam tanpa menggunakan penutup dada. Ia terlihat membawa sebuah tas berwarna hitam dan turun dari taksi.

Para pengguna jejaring sosial mengecam aksi perempuan misterius tersebut. Namun beberapa juga menganggap, hal itu sebagai hiburan dengan berbagai kalimat yang bernada konyol. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,