Ririn Ekawati Kehilangan Suami Akibat Menderita Leukemia

Ririn Ekawati Kehilangan Suami Akibat Menderita Leukemia

Ririn Ekawati.

Jakarta Akibat penyakit leukimia yang dideritanya, suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya meninggal dunia, Minggu (11/6/2017) dinihari pukul 00.15 WIB.

"Akibat menderita Leukimia, sakitnya belum lama kok," sebut manajer Ririn, Mario 'Markoneng' lewat pesan WhatsApp. Belum diketahui pasti terkait rencana pemakaman Ferry Wijaya. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Mario 'Markoneng' tidak lagi merespon meski sempat memberikan keterangan.
 
Kabar meninggalnya suami Ririn Ekawati pertamakali muncul di laman Instagram wanita 34 tahun tersebut. Dalam salah satu postingannya, sejumlah artis seperti Ashanty ataupun Robby Purba tampak memberikan ucapan duka, atas kepergian pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu.
 
Ririn Ekawati menerima pinangan Ferry Wijaya pada September 2015. Saat itu, aktris kelahiran Balikpapan itu resmi mengakhiri status janda yang telah disandangnya selama tujuh tahun, pasca berpisah dari Edwin Abeng pada 2008 lalu.
 
Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills Karawang Jawa Barat. Info tersebut didapat dari manajer Ririn, Mario 'Markoneng'. "Pemakaman di San Diego Hills," katanya.
 
Sementara itu, mengenai waktu pemakaman itu sendiri sejauh ini belum ada keterangan pasti. Namun menurut rencana, jenazah Ferry Wijaya akan segera dimakamkan sebelum Maghrib. Jenazah Ferry Wijaya akan lebih dulu disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejompongan Jakarta Pusat. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,