Gear Box Macet, Lift di Terminal 2D Bandara Soetta Anjlok

Gear Box Macet, Lift di Terminal 2D Bandara Soetta Anjlok

Lift yang berada di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta tiba-tiba anjlok, Jumat 16 Juni 2017) sore. (foto - ist)

Tangerang - Lift yang berada di Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta tiba-tiba anjlok, Jumat (16/6/2017) sore. Lift di area Curb Side tersebut turun secara tiba-tiba dari lantai 2 ke lantai 1, yang sempat mengagetkan sejumlah penumpang.

Menurut Humas PT Angkasa Pura II, Yado Yarisman, lift yang sempat anjlok tersebut mengalami kerusakan pada gear box yang macet, sehingga sedikit mengalami anjok.

Ia mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, dan ada seseorang penumpang di dalamnya. Namun korban tidak mengalami luka serius. Penumpang itu pun saat ini sudah diselamatkan.

"Jadi tidak ada lift jatuh di Bandara Soetta malam ini, lift memang ada gangguan karena macetnya gear box, sehingga sedikit anjlok. Ada seseorang di dalamnya tapi langsung diselamatkan teknisi," kata Yado.

Ia menambahkan, saat ini kondisi lift sedang dalam perbaikan oleh teknisi dan belum dioperasikan kembali. Dalam kejadian itu dipastikan tidak ada korban jiwa. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,