Seorang Ibu di Bekasi Tewas Terlindas Truk Tangki Pertamina

Seorang Ibu di Bekasi Tewas Terlindas Truk Tangki Pertamina

Seorang Ibu di Bekasi Tewas Terlindas Truk Tangki Pertamina

Bekasi - Seorang ibu rumah tangga tewas setelah tubuhnya terlindas truk tangki milik Pertamina bernomor polisi BB 9913 FP, di Jalan raya Kaliabang Bungur Keluarahan Medan Satria Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi.

Korban diketahui bernama Arpiah (55), warga Permata Hijau Permai Kelurahan Pengasinan Rawalumbu Bekasi. Sedangkan anaknya Huria Baini (20) mengalami patah di bagian tangan kanannya. Menurut keterangan saksi, saat kejadian motor B 6556 KZP yang dikendarai anaknya, dan korban sedang beriringan dengan motor suaminya.

Motor korban menyalip sebelah kiri, namun ketika akan kembali naik ke jalan aspal, tiba-tiba motor korban terpeleset dan terjatuh. Korban tewas di tempat terlindas truk dan anaknya patah di tangan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Ananda.

"Naik motor boncengan dari Kali Abang menuju Jalan Raya Bekasi, lewat pinggiran sebelah kiri lalu motor mau naik lagi ke aspal dan terjatuh lalu terlindas. Anaknya di luka di tangan," katanya.

Kasubaghumas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, Unit Laka Polres mendapatkan laporan langsung ke TKP, dan mengamankan sopir truk bernama Mifta Hudin ke Polsek terdekat dan memintai keterangan sejumlah saksi. "kita sudah mengamankan supir dan keterangan dari saksi di lapangan," katanya.

Untuk keperluan penyelidikan, jasad korban di bawa ke Kamar Mayat RSUD Kota Bekasi untuk divisum, sedangkan anak korban yang mengalami patah pada tangan dilarikan ke rumah sakit Ananda. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,