Mobil Van Tabrak Sejumlah Pejalan Kaki di Finsbury Park

Mobil Van Tabrak Sejumlah Pejalan Kaki di Finsbury Park

Penyelidikan pihak kepolisian setelah terjadi insiden mobil van tabrak sejumlah pejalan kaki di Finsbury Park London. (foto - Twitter)

London - Kota London, Inggris kembali diteror insiden mobil van yang menabrak sejumlah pejalan kaki. Kali ini insiden tersebut terjadi di Finsbury Park, pada Senin dinihari waktu setempat.

Dilansir The Guardian, Senin (19/6/2017) anggota Kepolisian Metropolitan London langsung menuju lokasi ketika menerima laporan, mengenai adanya insiden penabrakan tersebut pada pukul 12.20 waktu setempat.

Pihak kepolisian masih terus menyelidiki, apakah tabrakan tersebut murni kecelakaan atau terdapat unsur kesengajaan. Namun demikian, sebagai tindakan pencegahan, polisi bersenjata lengkap telah dikerahkan ke lokasi insiden.

Kepolisian Metropolitan meyakinkan, sopir mobil van tersebut telah ditangkap dan ditahan. Dinas Ambulans Kota London juga mengerahkan sejumlah kendaraan dan anggotanya ke lokasi insiden di Jalan Seven Sisters.

Insiden itu hanya berselang beberapa waktu, setelah dua serangan teror di London. Serangan pertama terjadi di Jembatan Westminster yang berlanjut di gedung Parlemen Inggris Maret 2017. Serangan kedua terjadi belum lama ini, ketika sebuah mobil van menabrak para pejalan kaki di Jembatan London. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,