Komikus Chris Lie Akan ke Indonesia

Komikus Chris Lie Akan ke Indonesia

Komikus Chris Lie Akan ke Indonesia

Jakarta - Komikus Indonesia yang saat ini berkarir di Hollywood Chris Lie akan datang ke Indonesia menghadiri Hellofest Anima Expo 2014 di lapangan Tennis Indoor Plaza Barat Senayan Jakarta 22-23 November.

"Komikus yang akan hadir pada pameran itu yakni Chris Lie, Is Yuniarto, Andik Prayogo, Sheila Rooswitha, Ockto Baringbing, Ino Septian, Suryo Laksono, dan lainnya," kata pendiri PT Wahanan inspirasi Nusantara yang merupakan satu peserta acara, Yudha Negara Nyoman, di Jakarta, Senin (17/11/2014).

Chris Lie, kata Yudha, merupakan komikus lokal Indonesia yang ikut terlibat dalam pembuatan animasi di beberapa film terkenal yakni Transformers, GI JOE, dan Spider-man. Chris juga menjadi perancang ilustrasi di dua film waralaba itu.

Lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) kelahiran 5 September 1974 itu juga terlibat dalam ilustrasi untuk Star Wars dan Lord of The Rings.

Di samping itu, Chris juga turut serta dalam pembuatan komik Return to Labyrinth yang meraih New York Times Best Seller.

"Ini salah satu upaya untuk mendekatkan publik pada dunia komik secara riil serta membangkitkan semangat berkarya para komikus lokal Indonesia di tengah serbuan komik luar negeri," tambah Yuda yang juga pendiri re:ONComics itu.

Selain komikus dari kota-kota besar, re:ON juga mendatangkan salah satu komikus andalannya dari Tenggarong, KalimantanTimur, Annisa Nisfihani.

"Kami ingin menginspirasi para pembaca bahwa siapapun dapat menjadi komikus handal asalkan memiliki kemauan serta kedisiplinan," sambung Yudha.

Selain bertemu para komikus, para pengunjung juga bisa bertemu dengan "cosplayer" Reon dan Reyna, dua karakter yang menjadi maskot re:ON. (AY)

.

Categories:Hiburan,
Tags:hiburan,