Truk Terguling di Tol Dalkot Km 12 Arah ke Bandara Soetta Macet

Truk Terguling di Tol Dalkot Km 12 Arah ke Bandara Soetta Macet

Truk terguling setelah bertabrakan dengan taksi di Km 12 di Tol Dalam Kota arah bandara, (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Truk terguling di tengah jalan tol setelah terlibat tabrakan dengan taksi, menyebabkan arus lalu lintas di ruas Tol Dalam Kota (Dalkot) yang mengarah ke Bandara Soekarno-Hatta macet, Kamis (6/7/2017).

"Kecelakaan di Km 12 di Tol Dalam Kota arah Tomang yang melibatkan dua kendaraan, yakni taksi dengan nomor polisi B 1055 KUA dengan truk terbuka bernomor polisi B 9079 TQA," demikian keterangan berdasarkan laporan petugas NTMC Polri, Kamis (6/7/2017).

Disebutkan, akibat kecelakaan itu muatan yang dibawa truk tersebut jatuh ke jalan. Pada pukul 11.25 WIB, truk colt diesel terguling miring ke kiri di lajur tengah di Km 12 Tol Dalkot, tepatnya sebelum pintu keluar Kebon Jeruk.

Kecelakaan itu mengakibatkan arus kendaraan dari arah timur ke barat mengalami kemacetan, yang mengular hingga ke Semanggi. Sementara arus lalu lintas selepas lokasi kejadian lancar. Kepadatan terjadi di Km 26 akibat volume kendaraan.

"Lokasi menjelang titik kecelakaan sudah ada kepadatan kendaraan sepanjang 3 km ke belakang," katanya. Truk dan muatan yang tumpah ke jalan tersebut masih dievakuasi oleh sejumlah petugas kepolisian dan Jasa Marga. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,