Polisi Buru Pelaku Lain, Rumah Penganiaya Pakar IT Digeledah

Polisi Buru Pelaku Lain, Rumah Penganiaya Pakar IT Digeledah

Polisis melakukan penggeledahan di rumah tersangka penganiaya pakar telematika ITB Hermansyah. (foto- ist)

Depok - Pasca- tertangkapnya Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31), tersangka pengeroyokan terhadap pakar telematika ITB hermansyah, polisi terus melakukan pengembangan. Antara lain menggeledah rumah Edwin, yang diduga sebagai pelaku penusukan.
 
Menurut Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho, pihaknya baru saja menggeledah rumah tersangka yang berlokasi di kawasan Rangkapan Jaya Baru Pancoran Mas Depok, Rabu (12/7/2017). "Kami ke sana untuk melengkapi berkas penyelidikan, sekaligus mengumpulkan barang bukti,” katanya.
 
Menurut Teguh, dalam penggeledahan pihaknya berhasil menemukan pakaian yang digunakan tersangka saat melancarkan aksinya, Minggu 9 Juli 2017. "Ada yang kami sita, baju yang digunakan saat kejadian. Kalau pisau masih kami cari," katanya.
 
Penggeledahan tersebut juga merupakan bagian dari langkah pihak kepolisiam, terutama untuk memburu para pelaku lainnya yang diduga sedikitnya masih ada dua orang lagi.
 
Seperti diketahui, Hermansyah menjadi korban pengeroyokan di kawasan Tol Jagorawi Km 6, Minggu 9 Juli 2017 dinihari. Peristiwa itu terjadi di depan mata istri korban, Iriana. Pemicunya diduga hanya karena saling senggol kendaraan.
 
Akibat ulah para pelaku, korban sampai saat ini masih terbaring di rumah sakit, karena mengalami sejumlah luka bacok. Sementara dua pelaku berhasil ditangkap di kawasan Sawangan Depok, Rabu dinihari. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,