Ratna Djuwita, Wartawan Senior "PR" Meninggal Dunia

Ratna Djuwita, Wartawan Senior

Ratna Djuwita (foto - Facebook)

Bandung - Grup Pikiran Rakyat berduka setelah kehilangan salah seorang wartawan seniornya Ratna Djuwita, Rabu (12/7/2017). Wanita yang memasuki masa purnabakti pada 2013 itu, meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker di usia 59 tahun, pada pukul 18.55 WIB di Rumah Sakit Santosa Bandung.
 
Jenazah disemayamkan di rumah duka Jalan Antapani Lama No. 9 RT 03 RW 08. Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, jenazah akan dimakamkan pada Kamis 13 Juli 2017 di kawasan Cicalengka Kabupaten Bandung.
 
Selama berkarier di "PR", Ratna Djuwita (Ratna DJ) dikenal sebagai wartawati peliput showbiz dan musik. Sebelum pensiun, ia menjabat sebagai Asisten Redaktur desk hiburan di "PR".
 
Selama kiprahnya, wanita kelahiran 19 April 1958 itu dikenal cukup dekat terutama dengan sejumlah artis senior. Ia juga dikenal sebagai sosok yang baik dan keibuan, sehingga meninggalkan kesan yang mendalam bagi banyak orang.
 
"Sebagai atasan, Bu Ratna profesional dan selalu kasih arahan. Bu Ratna juga teman diskusi yang terbuka," kata sejumlah wartawan "PR". Ratna DJ meninggalkan suami, tiga anak dan dua orang cucu.
 
Selepas pensiun dari "PR" Ratna Djuwita tetap aktif sebagai wartawan dan penulis di beberapa penerbitan dan media online. Termasuk aktif di website Cikalnews.com sekitar satu tahun, yang bertugas sebagai salah seorang redaktur.
 
Redaksi dan manajemen Cikalnews.com turut berduka, semoga amal ibadah almarhumah diterima Allah SWT. Amin. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,