Karaoke Inul Vista di Kediri Disegel, Diduga Sediakan Striptis

Karaoke Inul Vista di Kediri Disegel, Diduga Sediakan Striptis

Tim Polda Jawa Timur menyegel tempat karaoke Inul Vizta di area Kediri Mall Jalan Hayam Wuruk Kediri. (foto - ist)

Kediri - Tim Polda Jawa Timur melakuka penyegelan terhadao tempat karaoke keluarga Inul Vizta, yang berada di area Kediri Mall Jalan Hayam Wuruk Kediri. Penyegelan dilakukan setelah dilakukan penggerebekan, terkait dugaan adanya tarian telanjang (striptis) di tempat karaoke itu.
 
Petugas pun langsung memasang pita police line dan gembok di pintu lobi dan ruangan. Tempat karaoke di Jalan Hayam Wuruk tersebut digerebek Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB.
 
Menurut Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid, pihaknya langsung menerjunkan timnya ke lokasi setelah ada penggerebekan. "Anggota saya sudah ke lokasi, yang jelas ada police line dan sudah ditutup," kata Nur Khamid, Jumat (14/7/2017).
 
"Dengan disediakannya praktik terian telanjang atau striltis akan membuka peluang terjadinya prostitusi atau pornografi, atau perbuatan cabul lainnya dengan orang lain," katanya.
 
Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyatakan, sedikitnya10 orang diamankan dan barang bukti dibawa ke Mapolda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan.
 
Keempat penari telanjang tersebut, yakni berinisial P (32), W (31), R (23) dan E (26). Selain itu, 4 orang lagi adalah I sebagai manajer, D (kasir), S (security) dan A (waitress) juga digelandang ke Mapolda Jatim Surabaya.

"Dalam penggerbekan tersebut, dua orang tamu yang berada di Room 02, yaitu berinisial A dan A turut dibawa ke kantor polisi untuk diperiksa," kata Kombes Pol Frans Barung Mangera. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,