Bandara Ngurah Rai Bali Heboh Lihat Bule Australia Ngamuk

Bandara Ngurah Rai Bali Heboh Lihat Bule Australia Ngamuk

Bule Australia hebohkan calon penumpang di terminal keberangkatan Internasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai Badung Bali, Selasa 18 Juli 2017. (foto - ist)

Badung - Seorang wisatawan asal Australia hebohkan para calon penumpang di terminal keberangkatan Internasional di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Badung Bali, Selasa (18/7/2017).

Pasalnya, wisatawan yang diketahui bernama Butler Gregory Lee itu kedapatan tengah berteriak-teriak, dan mencoba untuk bunuh diri dengan cara melompat hingga akhirnya membuat heboh bandara.

Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja, bule tersebut berjalan di sisi kaca pagar pembatas terminal keberangkatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

"Kejadian itu sudah menjelang petang. Saat ini, ia sudah diamankan pihak petugas. Diduga ia mengalami depresi," katanya. Menurutnya, yang bersangkutan berhasil diamankan oleh pihak petugas sekitar pukul 18.30 Wita.

Bahkan, penumpang lainnya Mr. Erol Buyuk dan Mr. Butler Gregory Lee asal German berusaha mendekati, untuk coba bernegoisasi dan mengalihkan perhatian bule itu dari petugas.

Kapolsek Kawasan Udara Ngurah Rai Kompol I Made Krisnha Mahardika juga langsung turun untuk mengamankan bule tersebut. Dengan memberanikan diri ia menerjang dan merangkul hingga terjadi pergulatan.

Informasinya, Butler Gregory Lee masih diamankan di posko sekuriti terminal keberangkatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, sambil menunggu pihak konsulat Australia di Bali. "Ia sudah diamankan di posko terminal keberangkatan Internasional I Gusti Ngurah Rai," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,