5 Hari Hilang, Turis Ukraina Terapung di Pantai Medewi

5 Hari Hilang, Turis Ukraina Terapung di Pantai Medewi

Jenazah wisatawan Ukraina yang hilang di Pantai Kuta ditemukan oleh nelayan di Pantai Medewi wilayah Jembrana. (foto - ist)

Jembrana - Wisatawan asal Ukraina yang hilang di Pantai Kuta ditemukan tewas mengapung di Pantai Medewi wilayah Jembrana Bali, Rabu (26/7/2017). Kondisi korban tewas dan sudah membengkak serta mengelupas.

Diketahui, korban bernama Serhii Haveliev (23) dikabarkan hilang ketika bermain surfing pada Sabtu 22 Juli 2017 lalu. Korban ditemukan oleh seorang nelayan bernama Serahadi (30), warga asal Desa Medewi Kecamatan Pekutatan Jembrana.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai, saksi mengaku kaget melihat ada mayat saat sedang menjaring ikan. Mayat wisatawan itu semula dikira pelampung kapal. Sebelum ditarik menggunakan tali jaring, mayat itu sempat terlihat dikerumuni burung.

"Jenazah ditemukan oleh seorang nelayan di wilayah Pantai Medewi wilayah Jembrana. Kondisi badan korban sudah membengkak, bahkan dilaporkan terkelupas," katanya.

Ia menjelaskan, berdasarkan hasil identifikasi diketahui mayat itu berjenis kelamin laki-laki yang dilaporkan hilang saat bermain surfing di Pantai Kuta. Saat ini, jenazah wisatawan asal Ukraina tersebut telah dititipkan di RSUD Jembrana. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,