8 Kios dan 2 Rumah di Warung Contong Cimahi Ludes Terbakar

8 Kios dan 2 Rumah di Warung Contong Cimahi Ludes Terbakar

Kebakaran 8 Kios dan 2 Rumah di Warung Contong Cimahi. (foto - Damkar Cimahi)

Bandung Sedikitnya delapan kios dan dua rumah tinggal yang berada di Jalan Warung Contong No 67 Kelurahan Setia Manah Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi ludes terbakar, Kamis (27/7/2017)  dinihari.
 
Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Cimahi melaporkan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.
 
Kasi Penanggulangan dan Penyelamatan Damkar Diskar PB Kota Cimahi Dodi Hartika mengatakan, kebakaran tersebut melalap 8 kios yang berderetan serta 2 rumah di belakangnya.
 
Untuk melakukan penanganan, unit Damkar Kota Cimahi segera meluncur ke lokasi dengan mengerahkan 6 unit pancar, dan dibantu oleh pemadam kebakaran Kabupaten Bandung sebanyak 3 unit pancar.

Menurut Dodi, asal mula api diduga dari korsleting listrik namun untuk pengembangan kasus lebih lanjut telah diserahkan ke pihak kepolisian.

"Diperkirakan kebakaram tersebut disebabkan oleh salah satu kios yang mengalami korsleting listrik. Kini masih dalam tahapan pemeriksaan polisi. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,