Putus Asa, Pria Loncat dari Atas Jembatan Layang Pasupati

Putus Asa, Pria Loncat dari Atas Jembatan Layang Pasupati

Lokasi pria coba bunuh diri dengan cara melompat dari atas Jalan Layang Pasupati Bandung. (foto - Polsek Bandung Wetan)

Bandung - Seorang pria tanpa identitas diduga coba bunuh diri, dengan cara melompat dari Jalan Layang Pasupati Bandung. Akibat aksi tersebut, ia mengalami luka di kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pria yang diperkirakan berusia 30 tahun itu tiba-tiba loncat dari flyover (Jalan Layang) Pasupati yang tingginya m,encapai sekitar 18 meter. Bercak darah masih tampak di dua titik Jalan Cikapayang, tepatnya di bawah flyover Pasupati.

Satu titik sudah ditutupi pasir, sedangkan titik lainnya mulai memudar terlindas ban kendaraan yang melintas. "Enggak tahu kenapa tiba-tiba saja loncat. Laki-laki, kayaknya masih muda sekitar 30 tahunan," kata sejumlah saksi mata di Jalan Cikapayang Bandung.

Menurutnya, pria yang hanya mengenakan kaos biru gelap dan celana hitam itu masih hidup. Sebab, saat polisi dan warga menolongnya, tubuhnya masih bergerak dan matanya terbuka. "Saya lihat masih gerak tangannya sama matanya. Cuma luka parah di kepala sama wajah," katanya.

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Yadi Cahyadi menyatakan, pria berinisal O itu mengalami luka parah dan patah tulang. Berdasarkan barang bukti, ada sepucuk surat yang ditulis tangan, pria itu coba bunuh diri dengan motif karena cinta tidak direstui Ibunya. "Yang bersangkutan dalam suratnya mengatakan, punya pacar di Tegal tapi tak direstui ibunya, karena itu nekad mau mengakhiri hidupnya," ungkap Yadi.

Disebutkan, kejadian itu diketahui pertamakali oleh seorang Satpam ITB yang tengah berpatroli dan pengendara yang sedang melintas. Dari TKP, ditemukan barang bukti berupa sepeda motor jenis Honda Vario, uang Rp 100 ribu dan sepucuk surat.

Saat ini kondisi yang bersangkutan mengalami patah kaki kiri dan kanan, wajah luka dan lehernya patah.  "Sementara pihak keluarga belum bisa dihubungi karena kami belum menemukan identitas," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,