Rumah Mewah Milik Bos First Travel Itu Kini Disegel Polisi

Rumah Mewah Milik Bos First Travel Itu Kini Disegel Polisi

Rumah mewah milik bos First Travel di Jalan Venesia Selatan Desa Sumur Batu Kabupaten Bogor disegel polisi. (foto - ist)

Jakarta - Berbagai kalangan terus menyoroti pasangan suami - istri yang juga menjadi pemilik agen perjalanan umrah First Travel, setelah mereka ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Hal itu terkait kasus penipuan dana umrah kepada sejumlah jamaah.

Satu yang menyorot perhatian, yakni rumah mewah bergaya Eropa milik mereka yang terlerak di Jalan Venesia Selatan Desa Sumur Batu Kabupaten Bogor. Bak istana, dihiasi pohon-pohon cantik dengan pagar rumah megah berwarna putih.

Selain rumah megah, pasutri itu juga kerap menampilkan kehidupan mewah. Termasuk, seringnya jalan-jalan ke luar negeri dengan akomodasi mewah. Menurut keterangan dari sejumlah tetangga, pasangan Andika Surahman dan Anisa Hasibuan sudah tinggal sekitar 1 tahun di rumah itu.

"Nasabah pun mengaku geram jika benar uang mereka digunakan untuk berfoya-foya oleh pemilik First Travel tersebut," sebut sejumlah nasabah First Travel, Senin (14/8/2017).

Sejauh ini, bangunan mewah tersebut telah dipasangi garis polisi alias disegel di bagian pagar besi berwarna hitam. Hal itu dilakukan, setelah aparat melakukan penggeledahan seisi rumah. Selain penyegelan rumah. Polisi juga menyita sedikitnya enam mobil mewah milik bos First Travel. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,