3 Motor Tabrakan Beruntun di Jalan Gatsu Tewaskan TNI AD

3 Motor Tabrakan Beruntun di Jalan Gatsu Tewaskan TNI AD

Tabrakan beruntun tiga kendaraan di Jalan Gatot Subroto seberang Gedung BLK Kecamatan Batununggal Kota Bandung Selasa malam. (foto - ist)

Bandung - Tabrakan beruntun melibatkan sedikitnya tiga kendaraan terjadi di Jalan  Gatot Subroto depan No. 305, tepatnya seberang Gedung BLK  Kecamatan Batununggal Kota Bandung, Selasa malam sekitar Jam 22.40 WIB.

Akibat dari kecelakaan itu, pengendara sepeda motor atas nama Haryanto (35), seorang TNI AD berpangkat Kopda (Bekangdam III/Slw beralamat Jalan Maleer Utara Bandung meninggal dunia di lokasi, jenazah langsung dibawa ke RSHS Bandung untuk dilakukan otopsi.

Tiga kendaraan sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, di antaranya Suzuki Spin dengan nomor polisi D 6240 EV, Honda Beat dengan nopol D 4258 VCK dan Yamaha RX King nopol Z 3080 CQ.

Sementara itu, dua korban lainnya, yakni Herawati (26) dan Irpan Nugraha (24) hanya mengalami luka ringan. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, sepeda motor Suzuki Spin nopol D 6240 EV melaju dari  arah Kiaracondong (timur) ke arah TSM (barat).

Setibanya di lokasi motor melambung ke kanan menyenggol sepeda motor Honda Beat D 4256 VCK, yang melaju dari arah TSM (barat) menuju Kiaracondong. Tabarakan pun tak terhindarkan kemudian menabrak sepeda motor Yamaha RX King nopol Z 3080 CQ, yang tengah berhenti bersiap akan membelok ke kanan menyeberang ke arah Utara.

Berdasarkan keterangan dari Wakasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Maria Horet Hera menyebutkan, pengendara  sepeda motor Suzuki Spin yang merupakan seorang TNI AD berpangkat Kopda diduga tidak berkonsentrasi saat mengendarai kendaraannya. Akibatnya, ia tidak bisa menghindari terjadinya tabrakan.

Sejauh ini, proses penyelidikan terkait kecelakaan tersebut masih dilakukan jajaran Unit Laka Lantas Polrestabes Bandung Subnit Tengah. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,