Bagian Belakang Sedan BMW Ringsek Kecelakaan di JORR

Bagian Belakang Sedan BMW Ringsek Kecelakaan di JORR

Mobil BMW mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol JORR Cakung arah Tanjung Priok, Rabu 23 Agustus 2017 sekitar pukul 12.30 WIB. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Mobil sedan BMW mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) Cakung arah Tanjung Priok, Rabu (23/8/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Benar, ada kecelakaan tunggal di Tol JORR Cakung arah Tanjung Priok Km 59. Saat ini sudah dalam penanganan petugas," kata petugas call center NTMC Polri. Disebutkan, kecelakaan itu terjadi pada pukul 12.29 WIB, namun kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar.

"Kondisi lalu lintas terpantau ramai lancar. Begitu juga untuk arah sebaliknya. Ada kepadatan hanya di Gerbang Tol Rorotan 2 yang mengarah ke Cakung. Kepadatan karena volume kendaraan meningkat," katanya.

Dari gambar yang ditampilkan lewat akun TMC Polda Metro Jaya, sedan BMW berwarna silver yang mengalami kecelakaan itu tampak ringsek di bagian bodi belakang.

Bahkan, bemper belakang mobil dengan nomor polisi B 2288 NW itu terlepas. Sejauh ini, belum diketahui penyebab kecelakaan dan kondisi pengemudi mobil tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,