Satu Orang Tewas, Mobil dan Motor Tertabrak KA di Cakung

Satu Orang Tewas, Mobil dan Motor Tertabrak KA di Cakung

Toyota Kijang dan motor Honda Supra X tertabrak kereta di pintu pelintasan sebidang di kawasan Pulogebang Cakung Jakarta Timur. (foto - Twitter)

Jakarta - Mobil Toyota Kijang dan sepeda motor Honda Supra X ringsek tertabrak kereta di pintu perlintasan sebidang di kawasan Pulogebang Cakung Jakarta Timur. Dalam insiden tersebut, satu orang meninggal dunia.
 
"Kecelakaan tersebut terjadi di pintu pelintasan Cakung Jakarta Timur. Ada satu orang meninggal dunia," kata Kanit Laka Lantas Jakarta Timur AKP Agus, Kamis (31/8/2017).
 
"Mobil tersebut diduga mengalami mati mesin ketika melintas di tengah rel kereta. Mobil tersebut berpenumpang antara 3 hingga 4 orang, tapi masih sejauh ini kita selidiki," katanya.
 
Menurutnya, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17.40 WIB di pintu pelintasan kereta yang tak jauh dari Stasiun Cakung. Mobil yang tertabrak, yakni Toyota Kijang dengan nomor polisi B 1412 UVG, sedangkan sepeda motor yang tertabrak Honda Supra X bernopol B 3306 TRP.

Dua kendaraan tersebut tertabrak kereta api Argo Parahyangan 23, yang melintas di jalur 3 dalam perjalanan dari Bekasi menuju Jakarta. Akibat insiden tersebut, pengemudi bernama Dwi Setyo Budiono (45) tewas di lokasi. 
 
Sementara itu, para penumpang lainnya hanya mengalami luka-luka. Korban yang tewas dan luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta Timur. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,