Pohon Banyak yang Tumbang Hujan Angin Melanda Jakarta

Pohon Banyak yang Tumbang Hujan Angin Melanda Jakarta

Pohon tumbang menjelang TL Garuda arah Pondok Gede. (foto - ist)

Jakarta - Hujan deras disetai angin kencang mengguyur sebagian besar wilayah Jakarta, sejak Minggu sore. Akibatnya sejumlah pohon dilaporkan tumbang. Petugas tim dari 'Pos Pohon Tumbang' pun telah diterjunkan untuk mengevakuasi ke titik-titik tersebut.

"Ada laporan pohon tumbang di Jalan Medan Merdeka Barat Sudirman, juga di depan Istana Wapres," kata petugas Pos Pohon Tumbang, Dinas Kehutanan DKI Saepudin, Minggu (10/9/2017) malam.

Menurutnya, salah satu titik pohon tumbang yang juga tengah dilakukan evakuasi, misalnya di depan Universitas Trisakti. "Sudah diluncurkan semua tim. Tadi ada petugas yang jalan ke Trisakti," katanya.

Meski begitu, tidak ada korban dalam sejumlah peristiwa tersebut. Ada pun sejumlah pohon tumbang lainnya terpantau melalui akun @TMC Polda Metro Jaya, antara lain di wilayah Menteng ada 3 lokasi di kawasan Menteng, yakni jalan Imam Bonjol, jalan Teuku Cik Ditiro dan samping Stasiun Cikini.

Ada pula pohon tumbang lainnya di Jakarta Barat seperti di jalan Daan Mogot arah ke Roxy dan Jalan Semeru 1 no 4 Grogol. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,