Polisi Dalami Kasus Postingan Ujaran Kebencian Ibu Negara

Polisi Dalami Kasus Postingan Ujaran Kebencian Ibu Negara

Satreskrim Polrestabes Bandung amankan tersangka Dodik Ihwanto (21) soal postingan ujaran kebencian terhadap Iriana Jokowi. (foto - ist)

Bandung Tersangka Dodik Ihwanto (21) yang diamankan Satreskrim Polrestabes Bandung tidak hanya memposting ujaran kebencian terhadap istri Presiden, Iriana Jokowi. Ia juga ternyata melakukan hal serupa terhadap Presiden Jokowi dan pemerintah.

‎"Selain postingan terhadap Iriana, ia juga memposting lainnya termasuk kepada Jokowi dengan tulisan yang tidak pantas," sebut Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Yoris di Mapolrestabes Bandung, Selasa (12/9/2017).

Dodik Ihwanto diamakan Satreskrim Polrestabes Bandung di kediamannya di Palembang Sumatera Selatan, pada Senin 11 September malam. Ia diamankan terkait unggahan di akun Instagram miliknya dengan nama @warga_biasa, yang dalam unggahannya ia menghina Iriana Jokowi.

Mengenai apakah Dodik t‎ergabung dengan kelompok atau juga dengan jaringan Saracen? Yoris menyebutkan, hal itu masih dalam penyelidikan. "Kita akan ke arah sana (penyelidikan). Namun saat ini kita fokus untuk lengkapi bukti terhadap penghinaan ibu Iriana," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,