Wali Kota Tangerang Akan Contoh Bandung Culinary Night

Wali Kota Tangerang Akan Contoh Bandung Culinary Night

Wali Kota Tangerang Akan Contoh Bandung Culinary Night

Bandung – Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang hadir dalam acara Dago Culinary Night merasa kagum kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil saat mencetus ide Bandung Culinary Night.

Menurut pengakuan Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, acara seperti Dago Culinary Night ini sangat penting untuk menggali potensi daerah yang ada di setiap kecamatan. Acara ini cukup bagus untuk di gelar dalam rangka promosi seni, budaya, dan culiner kepada para wisatawan.

“Acara Culinary Night di Bandung cukup bagus. Saya akan contoh untuk di Tangerang, disana acara seperti ini belum ada,” aku Arief R. Wismansyah, Sabtu (6/9/2014).

Masih kata, Arief R. Wismansyah, kunjungan kerja ke Kota Bandung memang sengaja untuk melihat program apa saja yang menarik disini.

“Saya sudah banyak ngobrol dengan Kang Emil perihal program menarik apa saja yang kiranya bisa dikerjasamakan. Untuk program-program yang bagus mungkin bisa kita tiru untuk di terapkan di Kota Tangerang nantinya,” katanya.

Arief R. Wismansyah sudah berkunjung ke Kota Bandung sejak pagi hari tadi, dia bersama Ridwan Kamil berkeliling Bandung untuk memantau dan mengetahui seperti apa saja program yang sedang berjalang di Kota dengan slogan Bandung Juara. Jika ternyata programnya cukup menarik dan bagus, Kota Tangerang akan mencontoh Kota Bandung.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,