3 Santri Hanyut di S. Cianten Bogor Ditemukan Meninggal

3 Santri Hanyut di S. Cianten Bogor Ditemukan Meninggal

Tim SAR tengah mencari jasad tiga santri korban hanyut di Sungai Cianten Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor. (foto - ist)

Bogor - Tim SAR akhirnya menemukan ketiga jasad santri korban hanyut di Sungai Cianten Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, yang tenggelam pada Sabtu 14 Oktober.

Ketiganya ditemukan dalam waktu berbeda. Jenazah Endah (16) ditemukan Minggu pagi dan Bagas Mahesa Putra (16) Minggu sore. Kedua santri itu ditemukan tidak jauh dari titik awal mereka hanyut. Tim pencari kembali menemukan jasad santri lainnya, Muhammad Zikri Fadillah (18), Senin (16/10/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Jasad Zikri ditemukan tersangkut batu di Kampung Cisentul Desa Cibodas Kecamatan Rumpin Bogor, yang berjarak sekitar 6 km dari titik awal hanyut. "Ketiga korban sudah ditemukan dalam keadaan sudah meninggal," kata anggota Emergency Respon Team Polmas Bogor Raya David Indra.

Jasad Zikri telah diserahkan kepada keluarga, untuk dimakamkan tak jauh dari rumahnya di Desa Cidokom Kecamatan Rumpin Bogor. Selama pencarian ketiga santri itu, memang mengalami banyak kendala.

Bentangan sungai yang luas dan dalam membuat tim SAR menyelam hingga ke dasar sungai. Di titik lain, banyak bebatuan besar yang menyulitkan petugas mencari jenazah ketiga santri saat menyisir sungai itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,