Jasad Perempuan Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Jasad Perempuan Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Ditemukan KTP atas nama Herawati (21) warga Kampung Cibeureum Desa Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. (foto - ist)

Bogor - Jasad perempuan yang diduga korban pembunuhan ditemukan warga tergeletak di pinggir Jalan Raya Kemang, Desa Sukaluyu Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Senin (23/10/2017) dinihari.
 
Ketika Saat ditemukan sekitar pukul 02.30 WIB, jasad perempuan itu dalam posisi tertelungkup di semak pinggir jalan. Kapolsek Tamansari Iptu Nur Hidayat membenarkan, temuan jasad perempuan yang diduga dibuang pada dinihari.
 
"Ditemukan seorang warga saat melintas," kata Hidayat. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban yang mengenakan kaos putih, sweater kuning dan celana panjang hitam itu ditemukan sebuah tas hitam.
 
Tas diduga milik korban itu ditemukan KTP atas nama Herawati (21), warga Kampung Cibeureum RT 02 RW 08 Desa Mulyaharja Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor. Polisi menduga, Herawati merupakan korban pembunuhan karena terdapat luka lebam dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.
 
"Dugaan sementara mayat itu tewas karena dibunuh dan mayatnya dibuang di sini," tegas Hidayat. Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan itu, dan mencari orang yang terakhir kali bersama Herawati.
 
"kasusnya masih diselidiki, terutama mencari orang yang terakhir kali sama korban," katanya. Jenazah Herawati langsung dibawa ke RSUD Ciawi, untuk keperluan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,