Trotoar dengan Batu Granit Tidak Salahi Aturan

Trotoar dengan Batu Granit Tidak Salahi Aturan

Proyek trotoar batu granit di Jl. RE. Martadinata, Kota Bandung. (Foto : Cikalnews/Ade)

Bandung – Tanggapan DPRD Kota Bandung yang menilai proyek revitalisasi trotoar di Jl. RE. Martadinata dan Jl. Braga Kota Bandung adalah proyek yang menghamburkan APBD dan terkesan foya-foya di tepis oleh Wakil Walikota Bandung, Oded M. Daniel, menurutnya perbaikan trotoar dengan menggunakan batu granit adalah proyek yang tidak menyalahi aturan.

 

Wakil Walikota Bandung, Oded M. Daniel mengatakan, proyek revitalisasi trotoar dan drainase di kedua jalan protokol Kota Bandung itu tidak menyalahi aturan karena dananya sudah dianggarkan di APBD Kota Bandung 2014.

 

“Proyek ini tidak menyalahi aturan karena sudah ada anggarannya. Pak Walikota sengaja merevitalisasi trotoar di Jl. RE. Martadinata dan Jl. Braga karena jalan ini pusat bisnis, ekonomi, dan pariwisata,” kata Oded M. Daniel di Plaza Balai Kota Bandung, Rabu (19/11/2014).

 

Oded menambahkan, trotoar dengan menggunakan batu granit itu bisa menambah kesan cantik di kedua kawasan tersebut. Ini tidak terkesan mewah karena ditempatkan di tempat yang selayaknya.

 

“Jalan Braga dan RE. Martadinata itu sering dilalui turis asing, jadi wajar jika dipercantik dengan trotoar batu granit,” tambanya. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,