Rose McGowan Dapat Surat Penangkapan Kasus Narkotika

Rose McGowan Dapat Surat Penangkapan Kasus Narkotika

Rose McGowan. (foto - wordpress)

Washington - Aktris Rose McGowan dikabarkan mendapatkan surat perintah penangkapan karena memiliki zat terlarang atau narkotika. Hal tersebut diketahui saat polisi melakukan penyelidikan atas barang-barang pribadi, yang ditinggalkan di bandara.
 
Ketika itu, Rose tengah melakukan penerbangan pada 20 Januari. Namun sayangnya tas yang ia gunakan tak boleh dibawa, entah apa penyebabnya. Polisi melakukan penyelidikan setelah mereka menemukan jejak narkotika dalam barang pribadi yang tertinggal dalam penerbangan United, yang tiba di Bandara Internasional Washinton Dulles pada 20 Januari.
 
Dilansir People, Selasa (31/10/2017).Departemen Kepolisian Otorita Bandara Metropolitan Washington memperoleh surat perintah tersebut pada 1 Februari. Juru bicara kepolisian, Rob Yiling mengatakan, penyelidik percaya barang-barang tersebut milik Rose McGowan.
 
"Polisi kami telah berusaha menghubungi Nyonya. Sehingga McGowan bisa hadir di pengadilan Virginia Loudoun County untuk menanggapi tuduhan itu," kata Yingling. Faktanya, ada surat perintah penangkapan aktris "Planet Terror 2007" itu muncul, setelah ia membawanya ke media sosial Senin 30 Oktober.
 
Wanita berusia 44 tahun itu diketahui menuding produser Hollywood Harvey Weinstein melakukan penyerangan seksual kepadanya. Ia pun mengklaim, surat perintah tersebut merupakan bagian dari persengkongkolan untuk membungkamnya.
 
"Apakah mereka mencoba membungkam saya? Ada surat perintah untuk penangkapan saya di Virginia. Betapa banyak Horses," Rose men-tweet pada Senin pagi.
 
Seperti diketahui, awal bulan ini Rose mengungkapkan bahwa ia pernah dilecehkan secara seksual oleh Weinstein. "Saya telah dibungkam selama 20 tahun. Saya telah dipermalukan dan telah dilecehkan. Saya telah difitnah dan Anda tahu apa? Aku sama sepertimu," ungkap Rose.
 
"Apa yang terjadi dengan saya di balik layar terjadi pada kita semua di masyarakat dan tidak tahan dan tidak akan bertahan," tambahnya. Rose McGowan adalah satu dari lebih 50 wanita yang telah maju untuk menuduh Weinstein melakukan kesalahan atau penyerangan seksual. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,