Anggita Sari Ubah Image Keluar dari 'Universitas Kehidupan'

Anggita Sari Ubah Image Keluar dari 'Universitas Kehidupan'

Anggita Sari.

Jakarta - Selepas menjalani 11 bulan hukuman akibat kasus narkoba yang menjeratnya,  artis sekaligus model Anggita Sari mengaku ingin mengubah image seksi yang selama ini melekat padanya.
 
Tak hanya mengubah image semata lantaran ingin bertaubat, mantan kekasih gembong narkoba, Freddy Budiman itu juga mengaku ingin memiliki kekasih, sekaligus tak rela jika ada lelaki lain yang melihat keindahan tubuhnya. 
 
Bahkan, dirinya sempat menolak tawaran untuk berfoto seksi. "Pose seksi sudah enggak, kemarin sempet ada tawaran, aku pikir aku sudah enggaklah," tegasnya.
 
"Mengubah image seksi sudah pasti, karir aku lewat majalah dewasa itu enggak bisa dipungkiri. Kini balik ke usiaku, aku bakal dapat jodoh, mana mau laki-lakinya ngebolehin badannya dilihat laki-laki lain," kata Anggita Sari yang di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).
 
Soal alasannya bertaubat, wanita berusia 25 tahun itu menyatakan, selama hampir setahun berada di penjara, haruslah ada sesuatu yang lebih baik dari dirinya. Pasalnya, rutan merupakan sebuah universitas kehidupan yang banyak memberikan pelajaran bagi dirinya.
 
"Alasannya, aku setahun di dalam bui yang dibilang enak enggak, dibilang kesiksa iya. Masa sih aku keluar enggak dapat image baru yang lebih baik? Kayanya bodoh banget kalau enggak begitu," aku Anggita.
 
"Aku anggap Rutan Pondok Bambu sebagai universitas kehidupan yang bisa ngajarin kita segala macam hal. Mulai dari menghargai orangtua, menghargai orang dari cara kita memahami karakternya. Di sana tuh universitas kehidupan, untuk menjadi hidup lebih baik," rambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait