Bandung Culinary Night Serentak di 5 Tempat

Bandung Culinary Night Serentak di 5 Tempat

Suasana Bandung Culinary Night. (Foto: Ade)

Bandung – Acara rutin Bandung Culinary Night kali ini digelar serempak di 5 Kecamatan yaitu di ; Cibeunying Kidul, Coblong, Sukasari, Bojongloa Kidul, dan Cibiru. Untuk Cibeuying Kidul BCN di gelar di Jl. Cisade, Kota Bandung, sedangkan Coblong di buka di Jl. Cikapayang, Dago, Kota Bandung, dan Bojongloa Kidul di gelar di Komplek Mekar Wangi, Kota Bandung.

Menurut penjelasan Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bandung, Kenny Dewi Kaniasari, acara BCN (Bandung Culinary Night) kali ini akan lebih meriah karena di gelar di 5 tempat serempak.

“Kali ini acara akan lebih meriah karena setiap tempat punya ciri khas dan keunggulan tersendiri. Untuk makanan dan minuman serta hiburan setiap tempat punya nuansa berbeda, seperti yang di Dago nanti akan diisi oleh band-band indie,” jelas Kenny, Sabtu (6/9/2014).

Kenny menambahkan, untuk yang di gelar di Komp Mekar Wangi, teman BCN disana yaitu makanan jadul alias jaman dulu.

“Semua makanan minuman yang di jual disana bertema jadul, bahkan penjualnya pun pakai baju tradisional,” tambahnya.

Festival kuliner ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi antar warga dan event untuk mendongkrak kunjungan wisata akhir pekan ke Kota Bandung. Jika acara sukses di gelar otomatis pendapatan masyarakat dan Kota Bandung pun akan meningkat. (Ode)**

.

Categories:Kuliner,