Avanza Nyelonong ke Restoran Cepat Saji di Lamnyong Aceh

Avanza Nyelonong ke Restoran Cepat Saji di Lamnyong Aceh

Avanza hitam menabrak pintu masuk ke dalam restoran cepat saji di Lamnyong Banda Aceh. (foto - ist)

Banda Aceh - Minibus Toyota Avanza berwarna hitam menabrak pintu restoran cepat saji di Lamnyong Banda Aceh, hingga serpihannya berhamburan ke dalam restoran itu. Pengunjung yang berada di dalam pun tampak panik berlarian dan menangis, Minggu (19/11/2017).
 
Berdasarkan informasi, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 15.45 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja bagian depan minibus rusak parah. Selain itu, sejumlah kursi dan meja makan di restoran patah.
 
Pengemudi Avanza tersebut seorang wanita, yang mengenakan baju gamis panjang berwarna krem. Peristiwa itu terjadi saat seorang karyawan restoran sedang bersih-bersih, dan sejumlah pengunjung yang sedang makan. Tiba-tiba, mobil minibus menabrak pintu kaca dan masuk ke dalam ruang restoran.
 
Dari akun Instagram salah seorang pengunjung bernama tm_tomyrizki, telah ditonton hingga 1.867 tayangan. Ia menulis menulis "Baju putih saya, baju pink istri dan anak saya terbang kena tabrak sama mobil Avanza tersebut," tulisnya.
 
Kapolsek Syiah Kuala, A Hendri mengatakan, pengemudi bermana Fajriah (40 tahun) warga Jeulingke Kota Banda Aceh. Ia bersama keluarga hendak membeli makanan di KFC. Namun saat memarkirkan mobil, Fajriah salah menekan pedal.
 
"Ibu Fajriah ingin menginjak pedal kopling tetapi yang terinjak pedal gas, sehingga mobil yang dikendarainya hilang kendali dan meluncur masuk ke restoran KFC Lamnyong," katanya.
 
Akibat kejadian itu, sebagian pengunjung rumah makan cepat saji itu mengalami luka ringan akibat terkena pecahan kaca. Sementara Fajriah bersama keluarganya tidak terluka. "Tidak ada korban jiwa, hanya seorang pengunjung luka akibat terkena serpihan kaca," kata Hendri. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,