20 Pemain Persib Dipertahankan 5 Masih Dicari

20 Pemain Persib Dipertahankan 5 Masih Dicari

Persib Squad 2014

Bandung,-Persib Bandung membutuhkan 25 pemain untuk menjalani kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim depan. Saat ini, setelah minus Coulibaly Djibril, skuat Maung Bandung dihuni 20 pemain.
Artinya, Persib tengah memburu 5 pemain.

"Setelah tanpa Djibril, kami cari lima pemain lagi dan saat ini sudah ada 20 pemain di musim lalu yang akan dipertahankan. Jadi tinggal cari 5 pemain lagi," kata Djanur  sapaan akrab  Djadjang Nurdjaman  di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (20/11).

Meski berencana mempertahankan para pemainnya, Djanur mengaku tidak menutup kemungkinan ada pemain yang memilih klub lain."Jika ada yang hendak pergi, mau gimana lagi. Pada dasarnya kami sudah ingin mempertahankan materi tim yang membawa juara," ujarnya.

Musim depan, kata Djanur, format kompetisi akan diberlakukan satu wilayah. "Karenanya kami berencana menambah pemain jadi 25 orang untuk mensiasati kekurangan pemain," ujarnya.

Mempertahankan 20 pemainnya, kata dia, bukan tanpa pertimbangan. "Itu materi pemain yang bawa juara kemudian dengan mempertahankan banyak pemain, harapannya tim semakin solid dan kompak," katanya.

Untuk lima pemain yang diburu, satu orang diantaranya untuk lini depan, lini belakang dan tengah. "Untuk penyerang, kriteria yang kami butuhkan penyerang yang kuat dan bisa screening bola, bisa menunggu bantuan pemain lain saat counter attack. Selain tentu punya naluri gol tinggi," kata Djanur.

Sementara itu, Djanur mengatakan Persib kembali akan memulai latihan perdana pada pertengahan Desember, setelah menunaikan ibadah umrah pada 10 Desember. Kemudian, akhir Desember, Maung Bandung akan menjalani Training Center di Milan, Italia.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,