Siswa SD di Banjaran Berkelahi dengan Teman Hingga Tewas

Siswa SD di Banjaran Berkelahi dengan Teman Hingga Tewas

Siswa kelas V SD di Banjaran berkelahi dengan teman hingga tewas. (foto - ilustrasi)

Bandung - AM (11) siswa kelas 5 di salah satu sekolah dasar (SD) di Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung Jawa Barat tewas, setelah berkelahi dengan temannya.
 
"Berdasarkan informasi dari teman-teman korban, AM diduga tewas setelah berkelahi dengan AR," sebut Kapolsek Banjaran Kompol Susi Rachmi di SD Negeri Ciapus 2 Banjaran, Sabtu (25/11/2017).
 
Menurut Susi, peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB saat pelaksanaan lomba Hari Guru yang berlangsung di Kompleks SDN Ciapus 2 Banjaran. "AR siswa SDN Ciapus 2 Banjaran dan AG siswa SDN Mekarjaya. Mereka tengah menyaksikan lomba senam, namun saat perlombaan berlangsung mereka berkelahi di lapang sekolah," katanya.

Korban tewas saat diboyong ke rumah sakit. Sejauh ini, pihak kepolisian belum mengetahui motif perkelahian tersebut. "Sebab perkelahiannya kami belum tahu. Pelaku sudah kami amankan untuk dimintai keterangan," tegas Susi.

Sementara itu, pihak keluarga menolak untuk diotopsi terhadap jasad korban. Setelah dinyatakan tak bernyawa korban dibawa pulang ke rumah duka. Kediaman korban di Kampung Cibaribis Desa Mekarjaya Kecamatan Banjaran pun sudah dipenuhi puluhan pelayat.

Jasad AR langsung dikebumikan sore harinya di pemakaman keluarga di TPU Punclut, yang letaknya sekitar 100 meter dari rumah korban. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,