Ledakan dan Kebakaran di Tel Aviv Menewaskan Tiga Orang

Ledakan dan Kebakaran di Tel Aviv Menewaskan Tiga Orang

Gedung terbakar disertai adanya ledakan di dekat Tel Aviv Israel. (foto - Twitter)

Tel Aviv - Sebuah gedung di dekat Tel Aviv Israel dilanda kebakaran hebat yang disertai dengan adanya ledakan keras. Sedikitnya tiga orang tewas dan lima orang lainnya mengalami luka-luka akibat kejadian itu.
 
Dilaporkan kantor berita AFP, Selasa (28/11/2017) berdasarkan keterangan pihak kepolisian Israel menyebutkan, mereka masih menyelidiki penyebab ledakan tersebut.

Ledakan tersebut terjadi di sebuah toko perkakas di Jaffa, pada Senin 27 Novembe malam waktu setempat. Ledakan tersebut membuat beberapa bangunan di sekitarnya ambruk. Dua pria dinyatakan meninggal di lokasi kejadian, sedangkan satu orang lainnya meninggal tak lama kemudian akibat luka-lukanya.

Menurut paramedis, empat orang lainnya saat ini masih dirawat di rumah sakit karena luka-luka serius. Juru bicara kepolisian mengatakan, ketiga pria yang tewas diidentifikasi sebagai seorang warga Jaffa, seorang pria dari Taibe, kota Arab Israel dan seorang pria Palestina dari Tepi Barat.

Sejauh ini, pihak kepolisian Israel masih menyelidiki apakah ledakan tersebut memang disengaja, atau murni akibat kecelakaan. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,