Ancam Menembak, Pengacara Setnov Dipanggil Baintelkam

Ancam Menembak, Pengacara Setnov Dipanggil Baintelkam

Fredrich Yunadi, pengacara Setya Novanto. (foto - ist)

Jakarta - Fredrich Yunadi, pengacara Setya Novanto segera dipanggil Badan Intelijen Keamanan Polri (Baintelkam Polri), untuk dimintai klarifikasi terkait pernyataannya di acara Catatan Najwa yang disiarkan di akun resmi Youtube Najwa Shihab beberapa waktu lalu.
 
Dalam acara yang dipublikasikan pada 24 November 2017 menghadirkan bintang tamu Fredrich dan Koordinator Divisi Politik Donal Fariz. "Saya dapat informasi dari Baintelkam akan dimintai klarifikasi. Betul, soal senjata itu," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto di Mabes Polri Jakarta, Rabu (29/11/2017).
 
Di acara tersebut, Donal Fariz melemparkan pertanyaan kepada Fredrich untuk tidak ragu dalam melakukan sesuatu. "Pak Fredrich kan bilang fighter, harusnya kan enggak ragu dong, hadapi kalau memang benar-benar," kata Donal dalam acara Catatan Najwa.
 
Lantas, Fredrich langsung menjawab, ia merupakan sosok yang tidak pernah takut. Menurut Fredrich, sudah punya izin kepemilikan senjata api. "Saya enggak takut. Saya sama siapa pun enggak takut. Saya di tengah jalan saya tembak langsung orangnya, saya enggak ragu," katanya.
 
Lantas Najwa langsung menyela. "Bapak, jangan main tembak-tembak," Najwa Shihab menanggapi. Fredrich pun langsung menegaskan, ia punya izin senjata api. "Saya kan punya izin. Kalau saya terancam? Apa saya enggak boleh defense?" tegasnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,