Asap & Kobaran Api Kagetkan Pengendara di Tol Arah Cikunir

Asap & Kobaran Api Kagetkan Pengendara di Tol Arah Cikunir

Asap tebal disertai kobaran api dari bawah jalan Tol Lingkar Luar Jakarta arah Cikunir Km 64 Rorotan Cilincing Jakarta Utara. (foto - @HK_Tjpriok_ATP)

Jakarta - Asap tebal disertai kobaran api yang memerah dari bawah jalan Tol Lingkar Luar Jakarta arah Cikunir Km 64 Rorotan Cilincing Jakarta Utara, mengagetkan pengendara yang melintas. Asap itu muncul dari tumpukan ban yang terbakar di bawah jalan tol.
 
"Mengenai informasi kebakaran ban memang sudah ada di sekitar Km 64. Ada asap tebal karena tumpukan ban terbakar," kata petugas NTMC Polri Ronald, Rabu (29/11/2017). 

Namun demikian, belum ada informasi secara terperinci penyebabnya juga siapa pemilik ban tersebut. "Belum ada informasi secara detail. Pengendara diminta berhati-hati karena asap tebal," katanya.

Informasi mengenai adanya ban terbakar itu diketahui lewat akun Twitter Jasa Marga, sekitar pukul 18.03 WIB dengan kalimat "Hati-hati di Rorotan KM 64 arah Cikunir ada asap hitam tebal dari ban-ban yang terbakar di bawah jalan tol". (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,