Kenmogne dan Ilija Prioritas Persib

Kenmogne dan Ilija Prioritas Persib

Kenmogne dan Ilija Prioritas Persib

Bandung,- Top skor Indonesia Super League (ISL) Emmanuel Kenmogne dan mantan penyerang Persisam Putra Samarinda Ilija Spasojevic jadi prioritas buruan Persib Bandung untuk memperkuat lini depan Persib setelah melepas penyerang mereka, Coulibaly Djibril.
 
"Kualitas keduanya mendekati penyerang yang sesuai dengan kriteria yang kami butuhkan," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, di Bandung, Kamis (20/11/2014).
 
Meski begitu, Djanur mengaku pihaknya masih membuka kesempatan untuk penyerang-penyerang lainnya. "Termasuk tidak menutup kemungkinan merekrut penyerang asing yang belum pernah bermain di Indonesia," katanya.
 
Sebelumnya, Djanur sempat tertarik dengan mantan gelandang tengah klub asal Inggris yang berlaga di English Premier League (EPL), West Bromwich dan bermain selama 2 musim, Somen A. Tchoyi sebagai penyerang Persib.
 
"Tapi catatan golnya selama dua musim hanya 7 gol, itu meragukan. Makanya saya masih memprioritaskan dua pemain itu," kata dia.
 
Djanur sendiri menginginkan penyerang kuat dan bisa screening bola, bisa menunggu bantuan pemain lain saat counter attack. Selain tentu punya naluri gol tinggi. (AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,