Timnas Indonesia Jajal Islandia Direncanakan di Stadion GBK

Timnas Indonesia Jajal Islandia Direncanakan di Stadion GBK

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria. (foto - PSSI)

Jakarta - PSSI dan promotor olahraga Mediapro Asia berharap Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta bisa digunakan, sebagai tempat pelaksanaan pertandingan uji coba antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan Islandia.
 
Laga tersebut menurut rencana akan digelar pada tanggal 14 Janurai 2018 pada pukul 18.30 WIB. Sebelum laga, Islandia sebagai salah satu peserta Piala Dunia 2018 di Rusia juga akan menjalani pertandingan melawan Indonesia Selection.
 
Untuk pertandingan itu, PSSI dan Mediapro Asia yang menggandeng Frozen sebagai official sponsor, juga telah menentukan tempat penyelenggaraannya di Stadion Maguwoharjo Sleman Jawa Tengah, pada tanggal 11 Januari 2018 pukul 18.30 WIB.
 
"Kita merencanakan laga di Stadion GBK. PSSI telah bersurat untuk memohon kesediaan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, terkait rencana penggunaan GBK untuk partai bersejarah itu. Jika memungkinkan, sekaligus peresmian GBK," sebut Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, seperti dirilis laman resmi PSSI.
 
Tisha menjelaskan, uji coba melawan Islandia akan menjadi pengalaman dan pembelajaran yang bagus bagi timnas Indonesia, yang disiapkan untuk tampil pada Asian Games nanti. Tim polesan pelatih Luis Milla itu juga nantinya akan mengikuti turnamen test event Asian Games, yang rencananya akan mengundang tujuh negara dari beberapa kawasan di Asia.
 
Untuk pertandingan Timnas Selection yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pembelian tiket pertandingan sudah bisa dilakukan mulai Jumat dinihari lewat website PSSI di www.pssi.org dan bukalapak.com.
 
Sementara untuk rincian harganya, Tribun Utara : 100.000, Tribun Selatan : 100.000, Tribun Timur : 150.000 dan Tribun Barat : 200.000. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,