Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ruas Purwakarta-Padalarang

Pemotor Tewas Terlindas Truk di Ruas Purwakarta-Padalarang

Truk lindas sepeda motor di Jalan Purwakarta - Padalarang Desa Sindanglaya. (foto - ist)

Purwakarta - Apip (27) salah seorang warga Desa Sindanglaya Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta tewas mengenaskan, dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Purwakarta - Padalarang, Rabu (27/12/2017).
 
Mengendarai motor dengan nomor polisi T 6312 BF dari arah Bandung menuju Purwakarta, setibanya di lokasi, Apip hendak menyalip truk dengan nomor polisi ‎T 9178 DA bermuatan pasir batu. Truk dikemudikan Ahmad Yunus (41), warga Kabupaten Karawang.
 
"Diduga pengendara sepeda motor kehilangan keseimbangan saat menyalip truk, sehingga oleng tepat di tengah jalan yang dilewati truk," sebut Kapolsek Sukatani AKP Suhartana.
 
Seketika, tubuh Apip yang terlempar di atas badan jalan langsung terlindas ban truk tersebut hingga meninggal dunia seketika. "Sopir truknya sudah kami amankan terlebih dulu untuk dimintai keterangan," kata Kapolsek.
 
Akibat kecelakaan itu, kondisi lalu lintas sempat macet dan padat dari kedua arah, ketika dilakukan proses evakuasi korban yang berada di bawah truk. Namun, kemacetan tak berlangsung lama setelah polisi mengatur arus lalu lintas. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,