Istri Wakil Walikota Gorontalo Tertangkap Terkait Narkoba

Istri Wakil Walikota Gorontalo Tertangkap Terkait Narkoba

Istri Wakil Walikota Gorontalo Tertangkap Terkait Narkoba. (foto - ist)

Gorontalo - Wakil Walikota Gorontalo Charles Budi Doku angkat bicara soal istrinya Sherl Djou, yang tertangkap saat tengah berpesta narkoba. Charles pun mengaku istrinya dijebak.

"Ada orang yang memberikan barang itu lewat sopir istri saya, namanya Sunaryo. Dia katanya ingin ketemu istri saya. Karena tak ketemu, diberikan barang itu ke sopir istri saya," kata Charles, Kamis (4/1/2018).

Dari cerita sopir istrinya, barang haram tersebut diberikan di suatu tempat. "Saya lupa lokasi di mana barang itu diberikan ke istri saya. Barang tersebut tidak dibeli, tapi diberikan begitu saja," katanya.

Ia pun baru mengetahui istrinya tertangkap karena narkoba sekitar pukul 23.00, atau satu jam sebelum Sherly ditangkap. "Ada yang menelepon saya. Katanya istri saya tertangkap narkoba. Saya pun kaget dan shock  mendengar berita itu," aku Charles, yang juga dokter.

Sejauh ini, ia juga tak mengetahui istrinya sebagai pengguna narkoba. "Kalau dari dulu istri saya pengguna narkoba, sudah jauh-jauh hari tertangkap," katanya. Ia mengatakan, salut terhadap kinerja BNN provinsi yang sudah menangkap istrinya.

Diakui, sejak istrinya tertangkap pada Selasa 2 Januari, ia belum menjenguk yang saat ini masih diperiksa.  "Saya tak akan datang ke BNN Gorontalo, takut akan jadi cerita tidak baik. Saya hanya menghubungi melalui handphone. Sekadar menanyakan kesehatannya," kata Charles.

Meski istrinya ditangkap saat berpesta narkoba, Charles mengaku kinerjanya sebagai orang nomor dua di Kota Gorontalo tak terganggu. "Saya mohon maaf buat warga Kota Gorontalo atas tertangkapnya istri saya. Ini musibah, dan saya sebagai orang beriman menyerahkan semua pada Tuhan Yang Maha Kuasa," katanya.

Saat ini, Charles mengaku telah bersurat kepada Kepala BNN Provinsi Gorontalo agar istrinya direhabilitasi. Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Gorontalo Brigjen Oneng Subroto menyatakan, masih memeriksa istri Charles. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,