Km 149 Menuju GBLA Dibuka untuk Presiden dan Tamu VIP

Km 149 Menuju GBLA Dibuka untuk Presiden dan Tamu VIP

Akses masuk ke Stadion GBLA lewat Tol Purbaleunyi Km 149. (foto - ist)

Bandung - Akses jalan Tol Purbaleunyi Km 149 yang langsung menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage dibuka. Namun jalan itu dibuka hanya diperuntukkan bagi rombongan Presiden dan tamu VIP, pada gelaran Piala Presiden, Selasa 16 Januari 2018.

"Dilakukan bukaan darurat di km 149 hanya untuk rombongan Presiden. Untuk masyarakat umum jalurnya normal bisa lewat exit Tol Buahbatu. Hal itu agar jalan rombongan lancar dan masyarakat tidak tersendat rombongan," sebut Deputy General Manager Traffic Management Jasa Marga Cabang Purbaleunyi, Andre Koestiawan, Senin (15/1/2018).

Meski demikian, pihak Jasa Marga belum bisa memastikan rombongan presiden akan melewati jalan itu. Bagi masyarakat yang juga menggunakan Tol Purbaleunyi yang akan menuju GBLA, bisa menggunakan exit Tol Buahbatu lalu menuju jalan protokol Soekarno Hatta dan mengambil jalur arteri Gedebage.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dijadwalkan akan membuka secara resmi gelaran Piala Presiden 2018 Selasa besok, di mana dalam laga pembuka mempertandingkan tuan rumah Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,