Bayi Laki-laki Baru Lahir Itu Dibuang ke Sungai di Sleman

Bayi Laki-laki Baru Lahir Itu Dibuang ke Sungai di Sleman

Mayat bayi ditemukan mengambang di sebuah sungai di Dusun Suruh Desa Donoharjo Kecamatan Ngaglik Sleman. (foto - ist)

Sleman - Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di sebuah sungai di Dusun Suruh Desa Donoharjo Kecamatan Ngaglik Sleman. Pada jasad bayi tersbut masih ada tali pusarnya.
 
"Ditemukan pagi sekitar pukul 06.45 WIB," kata Kapolsek Ngaglik Kompol Danang Kuntadi, Selasa (23/1/2018). Penemuan mayat bayi tersebut berawal ketika seorang warga setempat bernama Sarjono (45) hendak memberi makan ikan di kolam miliknya yang berada di belakang rumah, tak jauh dari TKP. 
 
Ketika itu, dia melihat sesosok benda menyerupai tubuh bayi yang mengambang di aliran sungai. "Jasad bayi tersebut berputar-putar mengambang di pusaran air sungai," katanya.

Seketika saksi kemudian melaporkan hal itu ke Kepala Dukuh, Agus Pranggono yang diteruskan melaporkan ke Polsek Ngaglik. "Anggota bersama tim dari Polres Sleman langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jasad bayi," sebut Danang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, kondisi tubuh bayi terdapat luka pada bagian lengan kanan dan kiri, tali pusar masih menempel sepanjang 11 cm, serta ada luka pada leher sekitar 4 cm dengan diameter 1 cm panjang 5,4 cm.

"Jasad bayi tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kalasan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kasus itu masih kita selidiki pelaku pembuang bayi tersebut," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,