Toyota Fortuner Hantam Juru Parkir hingga Tewas di Cimahi

Toyota Fortuner Hantam Juru Parkir hingga Tewas di Cimahi

Polisi mengatur lalu lintas sekitar lokasi tertabraknya juru parkir di Jalan Jendral Amir Mahmud Cimahi. (foto - ist)

Cimahi - Seorang juru parkir bernama Udin (65) tertabrak mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi D 1427 IJ di Jalan Jendral Amir Mahmud, tepatnya di depan Transmart Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi, Kamis (25/1/2018).

Menurut Kanit Laka Polres Cimahi Ipda Erin Heriduansyah, korban mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Cibabat, namun nyawanya tidak tertolong. 

"Kejadiannya jam 4 sore, saat dievakuasi korban mengalami luka berat lalu dibawa ke RS Cibabat. Korban warga Jalan Raya Barat No. 970 Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi akhirnya meninggal," katanya.

Menurut Erin, saat kejadian Toyota Fortuner yang dikendarai seorang ibu-ibu berinisial SA (44) datang dari arah Padalarang ke arah Cimahi dengan kecepatan sedang. 

"Saat melintas di TKP, diduga karena pengemudi mengantuk hingga oleng ke kiri dan menabrak juru parkir yang sedang berdiri di pinggir jalan. Mobil Fortuner pun terus melaju hingga menabrak pohon," katanya.

Ia mengatakan, pengemudi itu terancam hukuman 6 tahun penjara. "Sesuai Undang-Undang No. 22 tahun 2009 Pasal 310 ayat 4 dan 311 ayat 5, terkait kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, pelaku terancam hukuman 6 tahun penjara dan denda 12 juta rupiah," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,