4 PL Kepergok Bersetubuh di Ruang Karaoke Saat Digerebek

4 PL Kepergok Bersetubuh di Ruang Karaoke Saat Digerebek

Petugas dari Ditreskrimum Polda Jatim memintai keterangan para pekerja karaoke Kimura Kota Madiun.(foto - Humas Polda Jatim)

Madiun - Tempat Karaoke "Kimura" yang berada di Jalan Progo Kota Madiun digerebek aparat Polda Jawa Timur. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan dua pasangan tengah melakukan hubungan badan di ruang VIP tempat karaoke tersebut.
 
"Betul, dini hari tadi kami mendatangi sebuah rumah karaoke di Kota Madiun," sebut Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera, Kamis (25/1/2018). Ia pun membenarkan adanya dua pasangan yang sedang melakukan hubungan badan di sebuah ruang VIP.
 
Mereka adalah dua pemandu lagu dan dua orang pengunjung. Sementara barang bukti yang dibawa antara lain kondom, bra, celana dalam wanita, uang tunai dan HP. Polisi melakukan penggerebekan karena karaoke tersebut disinyalir sering digunakan untuk tempat mesum.
 
Sejauh ini,  pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan tentang kasus dugaan prostitusi di rumah karaoke Kimura tersebut. Sedikitnya tujuh pemandu lagu (PL) pun menjalani pemeriksaan di kantor polisi sebagai saksi.
 
"Ada tujuh pemandu lagu yang sampai sekarang masih kami mintai keterangan sebagai saksi," kata Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Rama Samtama Putra.
 
Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak semua pemandu lagu itu mengakui bersetubuh dengan tamu pengunjung rumah karaoke di kawasan Taman Kota Madiun itu. "Mereka yang sudah mengaku baru empat orang," katanya.
 
Diakui oleh pemandu lagu, mereka melayani tamu hingga bersetubuh ternyata tidak hanya melakukan itu sekali saja. "Ada yang mengaku sudah 15 kali. Ada yang 10 kali serta ada mengaku baru melakukannya 6 kali," tegas Rama. "Tempat karaoke itu sudah diberi police line, dan semuanya dibawa ke Polda Jatim," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,