2 Remaja Hilang Tenggelam di Embung Tegaldowo Rembang

2 Remaja Hilang Tenggelam di Embung Tegaldowo Rembang

Embung Desa Tegaldowo Kecamatan Gunem Rembang. (foto - ist)

Rembang - Petugas terus melakukan pencarian terhadap dua orang remaja, yang hilang tenggelam di Embung Desa Tegaldowo Kecamatan Gunem Rembang. Dua korban hilang, yakni Febriyanto dan Amiyanto.

Karena kondisi sudah gelap di sekitar lokasi, maka Tim SAR pun menghentikan pencarian. Menurut Didik, salah seorang warga Desa Tegaldowo, dalam kejadian itu terdapat 4 remaja laki-laki yang dilaporkan tenggelam. Namun, dua orang berhasil diselamatkan.

"Pada awalnya ada dua anak yang tenggelam, kemudian dua remaja lainnya bermaksud menyelamatkan. Namun justru mereka yang menyelamatkan yang kini jadi korban. Sedangkan dua anak yang awalnya tenggelam selamat," katanya, Sabtu (27/1/18).

Menurutnya, mereka sebenarnya bermaksud mencari ikan di embung setempat. Namun, mereka tidak mengindahkan larangan menerobos pagar besi pembatas embung. Diduga permukaan yang licin, sehingga dua orang di antaranya terpeleset dan tenggelam.

Mengetahui kedua rekannya tenggelam, secara spontan dua orang lainnya bermaksud untuk menyelamatkan. Namun nahas, justru mereka yang kini masih belum ditemukan. "Dua orang ditemukan dalam kondisi selamat, sedangkan dua lainnya masih dicari. Yang masih belum ketemu Febriyanto warga RT 1/RW 4, dan Amiyanto RT 5/RW 4," katanya.

Sejauh ini, pencarian terus dilakukan oleh Tim SAR Rembang, namun keterbatasan alat kemudian dibantu oleh pasukan katak TNI Angkatan Laut bersama petugas Satpol Air. Namun, karena kondisi di sekitar lokasi yang sudah gelap, maka pencarian ditunda. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,