Pecah Kaca Mobil, Uang 1 Juta dan Barang Lainnya Raib

Pecah Kaca Mobil, Uang 1 Juta dan Barang Lainnya Raib

Pencurian pecah kaca mobil terjadi di Larangan Kelurahan Gayam Sukoharjo Kota Jawa Tengah. (foto - ist)

Sukoharjo - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Larangan Kelurahan Gayam Sukoharjo Kota Jawa Tengah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun berkas penting, telepon genggam dan uang tunai Rp 1 juta raib dibawa pelaku, Jumat (9/2/2018).

Diketahui, korban bernama Bambang Supriyanto warga Boyolali yang menggunakan mobil Toyota Avanza dengan nomor polisil B 1702 POY. Korban mengaku berada di wilayah itu untuk menjalakan salat Jumat.

Awalnya tidak ada yang mencurigakan, tapi setelah selesai salat korban kaget melihat kaca mobil bagian depan sebelah kiri pecah. "Saya juga tidak tahu kronologisnya, karena saya hanya mampir untuk melaksanakan ibadah," katanya.

Lurah Gayam, Havid Danang mengatakan, pencurian dengan pecah kaca mobil tersebut terjadi saat masyarakat melakukan salat Jumat, diperkirakan kejadian sekitar pukul 12.15 WIB.

Menurutnya, tidak ada hal yang mencolok saat kejadian, warga di sekitar pun tidak ada yang melihat aksi si pelaku. Namun demikian, Havid mengaku sempat mendengar suara sepeda motor digeber, meski belum bisa dipastikan siapa pelakunya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,