Tiga Orang 1 Keluarga Tewas Bersimbah Darah di Tangerang

Tiga Orang 1 Keluarga Tewas Bersimbah Darah di Tangerang

Tiga korban tewas di Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6 Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi. (foto - ist)

Tangerang - Satu keluarga terdiri  atas empat orang  ditemukan bersimbah darah di  Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6 Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang. Ibu dan dua anak tewas, sdangkan ayahnya luka serius, Senin (12/2/2018).

Tiga dari empat anggota keluarga itu, yakni Ema (40 - ibu) serta kedua anaknya Tiara (13) dan Nova (23) ditemukan tewas, di kamar dalam kondisi berpelukan. Sementara Muchtar atau Abi (60), suami Ema ditemukan sekarat di kamar belakang dengan kondisi bersimbah darah.

Berdasarkan penuturan warga sekitar, Yanti (40) mengatakan, keluarga itu dikenal baik dan ramah. Ema sudah tiga kali menikah dan merupakan seorang wanita karir. "Ema sudah tiga kali menikah, si Tiara nama bapaknya Zaelani dan Nova nama bapaknya Ali, sedangkan suami terakhir ini pak Abi belum punya anak," katanya.

Selama ini, Ema memiliki usaha dua toko baju di kawasan Tangerang. Ia  sering pulang malam ke rumah yang telah ditinggalinya selama 13 tahun. Sejauh ini, polisi masih menyelidiki kasus tewasnya ibu dan dua anak. Kejadian itu diketahui sekitar pukul 15.00 WIB. Bermula dari kecurigaan warga yang tak melihat penghuni rumah bercat biru itu keluar dari kediamannya.

Dalam kejadian itu, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pembunuhan atau rumah korban. Petugas membawa tiga karung berisi barang bukti dari dalam rumah korban. Karung warna hijau, putih dan biru itu berisi baju bersimbah darah, mainan dan bantal bersimbah darah milik korban. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,