Anak Elvy Sukaesih Ditangkap Tambah Daftar Artis Narkoba

Anak Elvy Sukaesih Ditangkap Tambah Daftar Artis Narkoba

Dhawiyah Zaida. (foto - Instagram)

Jakarta - Putri dari pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiyah Zaida ditangkap pihak kepolisian lantaran kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu di kediaman orangtuanya di kawasan Cawang Jakarta Timur,  Jumat pagi (16/2/2018).

Kejadian tersebut berawal ketika banyak pengaduan dari masyarakat sekitar kediamannya kepada pihak kepolisian, mengenai transaksi narkoba yang dilakukan oleh kekasih Dhawiyah yang bernama Muhammad.

Setelah melakukan pemantauan, aparat Direktorat Narkoba (Ditnarkoba) Polda Metro Jaya langsung melakukan penggeledahan dan penangkapan. Dalam penangkapan itu ditemukan sabu seberat 0.38 gram, yang disembunyikan di ban ikat pinggang celana serta satu buah sedotan.

"Pada awalnya polisi mendapat info dari masyarakat, tersangka Muhamad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang," demikian keterangan polisi.

"Tim pun langsung melakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri dimaksud dan dilakukan penangkapan dan dibawa ke salah satu kamar untuk penggeledahan. Ditemukan sabu 0,38 gram di ban pinggang celana yang dimodifikasi," katanya.

Pihak kepolisian menggeledah kamar Dhawiyah yang ditemukan wanita kelahiran 1985 tersebut tengah menggunakan sabu bersama dengan abang kandung dan juga kakak iparnya. "Penggeledahan dilanjutkan ke kamar Dhawiyah yang sedang bersama tersangka Syehan dan Chauri, yang menggunakan sabu bersama dan ditemukan barang bukti," sebutnya.

Dari penggeledahan di kamar Dhawiyah, ditemukan jumlah barang bukti sejumlah 0,45 gram di dalam dompet, 2 buah alat hisap sabu, 9 buah cangklong kaca, 4 buah selang plastik, 2 unit telefon genggam, 1 plastik berisi sedotan, 1 gulung almunium foil, 1 buah alat hisab sabu bekas pakai, 3 kantong berisi plastik klip kosong, 1 unit timbangan digital, 1 buah peralatan sabu dan selang plastik dan 1 kotak berisi alat hisap sabu.

Sementara itu, Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Argo Yuwono menyatakan kepada wartawan mengena kebenaran tentang penangkapan tersebut. "Benar ia ditangkap," kata Argo Yuwono. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,