Balita Tewas Masuk ke Dalam Sumur Lima Meter di Malang

Balita Tewas Masuk ke Dalam Sumur Lima Meter di Malang

Evakuasi bocah yang jatuh ke dalam sumur di Dusun Ketitang Desa Pajaran Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. (foto - Jatim TIMES)

Malang - Bocah berumur 4 tahun bernama Muhammad Bagus Tri Setiawan asal Desa Ronggo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, tewas tercebur sumur ketika tengah bermain dan lepas pengawasan dari orangtuanya.

Bocah tersebut meninggal dunia setelah masuk ke dalam sumur halaman rumah saudaranya Sanaji, yang beralamat di Dusun Ketitang Desa Pajaran Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang, Jumat (16/2/2018).

Berdasarkan informasi, kejadian itu bermula saat korban diajak ke rumah saudaranya sekitar pukul 11.30 WIB. Korban asyik bermain di halaman rumah depan Sanaji, melihat sebuah sumur dengan kondisi tertutup. Korban membuka sumur itu hingga menyebabkan Bagus terjatuh dengan kedalaman 5 meter.

Kapolsek Poncokusumo Kompol Agus Siswo Hariadi, membenarkan adanya seorang balita yang tewas setelah terjatuh ke dalam sumur. "Korban terjatuh ke dalam sumur karena berhasil membuka sumur yang tertutup. Karena kehabisan oksigen korban, korban meninggal di lokasi kejadian," katanya.

Sementara itu, evakuasi jasad korban berlangsung dramatis, petugas kepolisian, BPBD Kabupaten Malang dan warga bahu-membahu mengeluarkan korban dari dalam sumur.

Setelah berhasil dievakuasi jasad korban langsung dibawa ke ruang forensik RSUD Syaiful Anwar guna proses visum lebih lanjut. Karena peristiwa tersebut murni kecelakaan akibat kelalaian, pada sore harinya keluarga korban membawa pulang jasadnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,